Bakso Dodol, Kuliner Unik Terbaru Khas Kota Garut

Bakso Dodol, Kuliner Unik Terbaru Khas Kota Garut
Bakso Dodol, Kuliner Unik Terbaru Khas Kota Garut

Beritakuliner.comBakso Dodol, Kuliner Unik Terbaru Khas Kota Garut. Dodol jadi kuliner Garut yang unik. Bermacam varian dodol selalu diperkembang. Kesempatan ini, ada macam paling baru yaitu bakso dodol.

Berada di Swiss Van Java, lokasi tempat kongkow anak muda Garut waktu ini, Anda juga akan dihidangkan menu baru serta unik bakso dodol dengan kuah maknyus, dan makanan ciri khas tradisionil Garut yang lain.

Kiki Gumelar, yang memiliki PT Tama Cokelat Indonesia yang menaungi warung jajalan Dodolism menyebutkan, sesudah berhasil besar dengan rencana cokelat dodol (Chocodot), perusahaan itu selalu berinovasi.

Kesempatan ini mendekati datangnya musim panjang lebaran, perusahaannya sudah mempersiapkan rencana tempat jajanan baru dengan makanan yang lebih nendang di lidah.

“Ada bakso dodol, mari siapa yang ingin coba dijamin ketagihan,” kata dia dalam Grand Rilis Dodolism.

Memakai rencana meja makan dengan dua kursi sama-sama bertemu, desain interior dodolism memanglah di desain seperti ruang nongkrong anak muda. Namun janganlah salah, semua menu makanan yang ada yaitu bikinan sunda, dengan kata lain masakan sunda.

“Rencananya adalam mengubahkan makanan rumahan kesini,” tutur dia.

Baca Juga : Resep Olahan Pepes Fillet Ayam Yang Lezat

Dengan rencana itu, semua pengunjung yang datang akan makin kerasan nikmati hidangan menu yang disajikan. ” Kan dapat sembari meeting juga, bahkan juga wartawan juga dapat nongkrong, ” kata dia.

Untuk step awal, menu andalan dodolism yaitu bakso dodol, kudapan berupa bulat, dengan bahan kombinasi daging giling serta tepung terigu ini, disulap lebih lezat dengan kombinasi potongan adonan dodol makanan ciri khas ikon Garut.

“Belum juga cobalah kan (bakso dodol), maka dari itu silakan coba di dodolism,” tutur Kiki menggoda semua tamu yang ada untuk mencicipi.

Ada tiga pilihan yang dapat anda pesan yaitu bakso dodol kaldu, curry serta tomyam. Sesaat untuk type cemilannya yaitu roti wajit, pisang goreng serta singkong goreng. “Saya jamin anda dapat terlalu lama nikmati sajian kami disini, ” katanya.

Sedang menu ciri khas buhun yang tetaplah dipertahankan yaitu sayur lodeh, sayur asem, ayam parahyangan renyah Mah Nina, balakutak dodol, bubur ayam ‘Jamila’.

Sedang untuk menu minuman, hidangan ‘Kopi Nonggeng’, Es Godoboy serta beragam jenis minuman teh, ada komplit disini.

“Rasa-rasanya tidak komplit bila kami tidak menghidangkan makanan yang unik,” tuturnya. Kuliner Garut juga semakin berwarna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*