Inilah Es Krim Paling Berbahaya di Dunia

Inilah Es Krim Paling Berbahaya di Dunia
Inilah Es Krim Paling Berbahaya di Dunia

Inilah Es Krim Paling Berbahaya di Dunia. Melukiskan es cream karna panas mungkin saja teras aneh, namun saat bicara mengenai Respiro del Diavolo (Nafas Iblis), itu sesungguhnya menyepelekan. Di buat memakai beragam jenis cabe pedas, score perlakuan yang aneh lebih dari 1,5 juta unit pada taraf panas Scoville, membuatnya es cream paling beresiko didunia.

Respiro del Diavolo dibawa ke Glascow, Skotlandia, oleh Martin Bandoni, yang memiliki Aldwych Cafe serta Ice Krim Parlour, namun ia mengklaim resep itu sudah jadi rahasia yang dijaga ketat diantara pembuat gelato Italia sepanjang beratus-ratus tahun. Ini sudah dipakai jadi ujian keberanian pada pertemuan tahunan diantara beberapa pakar perdagangan, namun Bandoni berfikir itu dapat jadi hit komersial juga, jadi dia menempatkannya di menu ruangan es cream di Glasgow. Selama ini, responnya telah ‘gila’, dengan beberapa orang dari semua Inggris singgah untuk coba memperlakukan berapi-api.

” Ini diawali di Italia, ” kata Lee Bandoni, saudara Martin. “Ada satu tempat bernama Devil’s Bridge serta dengan itu, keluarga es cream Italia umumnya berjumpa sekali satu tahun serta mendiskusikan bagaimana th. jalan untuk mereka. Ketika itu, bila ada pria yang tunjukkan keberanian jadi mereka juga akan menelan es cream ini. Jadi, karna Jembatan Setan, mereka mengatakan ini Nafas Setan. ”

” Tiap-tiap th. itu masih tetap berlangsung disana serta th. ini saat Martin pergi lebih awal di bln. ia membawa kembali inspirasi yang diwariskan padanya, ” lebih Lee. “Resepnya begitu rahasia, amat sedikit dari kami yang tahu serta kapan saatnya pas anak-anak Martin juga akan mencari tahu mengenai hal tersebut serta mereka juga akan pergi ke Italia serta pelajari seluk-beluknya. ”

Bila Anda bertanya-tanya seberapa panas es cream Respiro del Diavolo sesungguhnya, itu dinilai pada 1.569.300 SHU pada taraf Scoville. Untuk rujukan, Carolina Reaper Pepper, sampai sekarang ini lada terpanas didunia, mempunyai posisi pada 1,4 juta sampai 2,2 juta unit. Itu cukup panas untuk Bandoni untuk memohon pelanggan berumur diatas 18 tahun serta di tandatangani goyah sebelumnya coba es cream panas.

” Begitu panas. Bila Anda sukai cabe Anda juga akan menyenanginya namun itu yaitu sensasi aneh karna es krimnya dingin tapi rasa-rasanya begitu pedas, ”kata Martin Bandoni. “Pikiran Anda memainkan tipuan waktu Anda cobanya. Bahan-bahannya bersumber dengan lokal, namun cabe spesial yaitu sisi dari resep rahasia dari Italia. Kami menguji bagaimana beberapa orang menyenanginya hingga cuma ada jumlah terbatas yang di produksi namun kami mempunyai banyak umpan balik positif. ”

Es cream Respiro del Diavolo juga akan ada di Aldwych Cafe and Ice Krim Parlour lewat Hari Valentine, apabila umpan balik tetaplah positif, ini mungkin saja jadi peralatan permanen di menu.

Jadi ya, es cream panas yang menyala-nyala rupanya sesuai sama itu saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*