Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar

Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar
Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar

BeritaKuliner.com –  Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar, Tidak ada gagasan sekalipun untuk berkunjung di Warung Nasi Memeng pagi itu, walau tempat ini telah menjamur di “To Visit List” kami. Awalannya, gue serta Hardy cuma merencanakan berburu sedikit sarapan serta kue di dalam keramaian serta beceknya jalanan Pasar Beruang. Well, sedikit gerimis yang masih tetap mengguyur pagi itu mungkin saja argumennya. That didn’t stop us from looking for breakfast that morning.

To make it short, we’ve found what we’re looking for.

Sembari jalan menuju tempat parkiran kendaraan, kami sedikit berdiskusi mengenai tujuan selanjutnya. “Kali ini yang dituju mesti makanan berat“, kata gue. Memanglah pagi itu yang kita mencari hanya sebagian kue yang umum jadikan sarapan (menjawab pertanyaan pembaca yang bingung dengan apa yang kita mencari di pasar barusan). Gue buka Ponsel, buka agenda Makanmana, scroll ke sisi “To Visit List” serta dengan mantapnya pilih Warung Nasi Memeng jadi lokasi selanjutnya (karna tempatnya cukup dekat).

Baca Juga: 5 Kuliner Olahan Alpukat di Kota Medan yang Lezatnya Nampol

Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar

Tidak jauh kami menggeber motor kami mulai sejak beranjak dari pasar barusan, kami lihat ada tulisan Nasi Memeng di steling pada satu diantara ruko di samping kiri jalan. Waktu itu sisi dalam steling masih tetap kosong. Tak ada satu makananpun yang terpampang menggoda disana. “Oh, kami buka kok. Sayurnya telah siap. Tinggal tunggulah diangkat (menuju ke steling) saja“, kata seseorang pria tua yang nyatanya pemiliknya.

Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar

Sembari menanti pesanan kami diantar, kami memerhatikan Si Pria Tua barusan ambil langkah menuju ke meja kasir dibagian kanan ruang dengan seseorang ibu-ibu yang tengah duduk di belakangnya, which is his wife. Serta begitu terkejutnya kami waktu mereka malah terlibat perbincangan dengan memakai bhs Hokkian. Maklum dari sisi tampilan serta paras muka si ibu, tidaklah heran bila kami menginterpretasinya jadi non-Tionghoa yang mungkin saja akan asing dengan bhs Hokkian.

Okay! Taruh dahulu pertanyaannya untuk kelak. Kita teruskan saja dahulu berhubung makanan telah diantar.

Tampilan dari Nasi Sayurnya buat mata berbinar serta perut berguncang. Walau sebagian jajanan kue pasar barusan telah kami kunyah, tapi aura dari Nasi Sayur ini nyatanya demikian kuat. Sepiring nasi dengan isiannya yang berbentuk sayur nangka, kuah gulai, tauco, keripik kentang yang diparut tidak tebal serta bihun. Ehem! Nasinya termasuk sedikit memanglah. Tidak pas untuk gue yang butuh tenaga semakin banyak untuk mengangkat beban badan gue yang besar.

Lezatnya Nasi Memeng Medan Cabang dari Siantar

Segera saja kami panggil pelayannya untuk pesan nasi lebih. This is the real Nasi Lebih. Bukan hanya di beri nasi putih, tapi termasuk juga dengan sayurannya. Ohhhh, session photo untuk artikel ini bener-bener menyiksa : D. Kami mesti lihat beberapa makanan ini tidak tersentuh lidah kami demikian lama untuk kami pampang di situs (blog) ini buat kamu baca.

Telur Rendang serta Ikan Sambal jadi pilihan gue hari ini, sedang Hardy cukup senang dengan Telur Dadar serta Ayam Goreng.

Tidak lama sesudah suapan pertama Telur Rendangnya, gue mengambil langkah ke daerah steling serta minta lebih bumbu rendangnya. Kurang lebih mengapa? Pas di lidah gue! Rasa-rasanya menguasai asin dengan aroma rempah yang kuat. Gue

Warung Nasi Memeng
Jalan Wahidin, sebarisan Euro Premiere Bakery
#halal
Jam buka: 10.00 – 13.00 WIB
Lokasi: https://goo.gl/maps/BEAdkZkSx6A2

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*