Teh Susu Telor (TST) Pak Haji Medan Minuman di Malam Hari yang Wajib Kamu Cobain!

Teh Susu Telor (TST) Pak Haji Medan Minuman di Malam Hari yang Wajib Kamu Cobain!

BeritaKuliner.com, Medan – Teh Susu Telor (TST) Pak Haji Medan Minuman di Malam Hari yang Wajib Kamu Cobain!, Teh Susu Telur (TST) yaitu satu diantara minuman favorite warga Medan dari semua kelompok umur. Tua, muda, seluruhnya suka nikmati satu gelas TST. Bila bicara perihal TST di Medan, satu diantara acuannya sudah pasti yaitu TST Pak Haji.

Gerai TST yang eksis mulai sejak th. 1960-an itu terdapat di Jalan Puri. Pengelolanya saat ini telah tiba generasinya yang ketiga. Yang bikin TST itu senantiasa ramai dikunjungi yaitu lantaran ketekunan terasa yang tidak beralih, senantiasa enak.

Baca Juga Nih: 4 Misop Lezat Dengan Sajian Hangat yang Cuma ada di Kota Medan

Teh Susu Telor (TST) Pak Haji Medan Minuman di Malam Hari yang Wajib Kamu Cobain!

Ketekunan rasa itu didapat dengan memakai gabungan unsur-unsur pembentuk yang cocok, dari mulai tehnya sendiri, susu, serta telur yang dipakai (dapat telur bebek atau telur ayam kampung). Terkecuali nikmat, TST juga diakui banyak penggemarnya dapat memperkuat stamina.

Disamping itu, situasi didalam TST ini dapat dapat disebut cukup nyaman, dengan lingkungan gerai yang bersih. Belasan meja serta bangku kayu, serta bangku plastik, disediakan si pengelola untuk konsumennya. Gerainya telah beratap dengan memakai lantai keramik, hingga jika hujan turun customer tak perlu takut bakal terserang air hujan.

Untuk temani minum satu gelas teh susu telur, gerai ini dapat sediakan cuku beberapa pilihan. Disini ada nasi soto ayam, nasi serta beragam type mie goreng, martabak telur, beragam olahan mie instan sampai kue serta camilan seperti risol, keripik ubi balado serta lain sebagainya.

TST Pak Haji buka sehari-hari seputar jam dua siang sampai jam dua awal hari, Walau sekian, jam tutupnya dapat lebih pagi bila diakhir minggu, lantaran tempat itu kerap juga jadikan tempat nonton bareng pertandingan sepakbola.

Walau sekian, TST Pak Haji juga sempat sepi. Hal semacam ini berjalan saat Jalan Puri, tempat TST itu, penuh dengan galian. Jangankan untuk nongkrong di gerainya, untuk dapat melalui dengan nyaman saja di Jalan Puri memerlukan usaha yang cukup optimal. Untunglah sekarang ini, galiannya telah beres, walau jalannya masih tetap dihiasi lubang dimana-mana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*